Kamis, 07 April 2016

CARA MUDAH MENGHAPUS HEADER DI BLOG

Cara mudah menghapus header di blog


Sesuai dengan judul dan gambar di atas,kali ini saya sebagai admin blog belajar internet otodidak akan coba membahas sedikit cara cara mudah menghapus header di blog, nah perlu anda ketahui ya sobat,cara mudah menghapus header di blog ini sesuai dengan pengalaman admin sendiri.

Dulu pernah saya alami masalah dengan judul blog saya yang doble,di karenakan saya sering otak atik blog, atau header di blog saya agar blog saya kelihatan lebih menarik,tapi nyatanya judul blog saya menjadi doble,tapi sekarang alhamdulillah setelah cari tau di mbah google solusinya,blog saya kembali lagi kelihatan simpel seperti semula.

Gimana sobat kita langsung ke tkp ya..
Langkah eksekusinya:
. anda pastinya login ke blog anda
.buka template yang ada di sebelah kiri blog anda
.edit html template nya
.dan cari di dalam edit html kode ini <b:widget="true"
Ganti yang berwarna merah dengan "false"
.setelah itu simpan template

Langkah eksekusi selanjutnya:

-setelah template di simpan,anda harus menghapus widget headernya.

-pergi ke tata letak,klik edit widget header,lalu hapus dan simpan beres deh..



Nah gimana sobat cara mudah menghapus header di blog sangat mudahkan, tutorial di atas sudah pasti 100% work, soalny saya sudah praktekan di blok belajar internet otodidak  ini,hasilnya sukses, ok deh sobat semoga tutorial di atas bermanfaat,salam blogger.


2 komentar: